Minggu, 15 April 2012

KENALAN LEBIH DALAM


Hafizh Faishal Wahyu
              Alhamdulillah akhirnya saya dapat melaunching blog saya ini. Semoga blog yang saya buat ini mendatangkan manfaat bagi  anda.
       Sebelum saya menulis post lebih jauh marilah kita berkenalan terlebih dahulu, karena widget profil saya tidak cukup untuk anda mengenali saya hahaha….
          Oke tidak usah banyak basa- basi berikut ini adalah biodata singkat saya :
Nama                : Hafizh Faishal Wahyu
Species              : homo sapiens
Julukan              : Dalbo
TTL                    : RSI, Surabaya, 20 Mei 1996
Alamat              : Jl. Rungkut Mapan Barat VI AF – 05, Surabaya
No. HP               : Rahasia
Status                : Masih bersih
Hobi                  : Membaca buku tasawuf modern, bermain game sport, menggambar sketsa
Nama Ortu       : Wahyu Pria Kuswanda dan Titiek Hidayatie
Karier                : TK Islam Mutiara Surabaya, SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, SMPN 12 Surabaya, SMAN 15 Surabaya, ITB (aminnn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar