Kamis, 21 Juni 2012

THE UNDERTAKER


The Undertaker

Di antara superstar – superstar WWE yang paling saya favoritkan adalah The Undertaker. The Undertaker adalah salah satu superstar yang paling ditakuti di ring. Karekternya yang menyeramkan membuat siapa saja terkejut jika dijadwalkan bertanding dengan Undertaker. Tidak hanya itu kemampuannya di ring membuat siapa saja akan menyerah jika Undertaker sudah melakukan Chokeslam  lalu dilanjutkan dengan Tombstone. Nama – nama seperti Randy Orton, John Cena, Shawn Michaels, Triple H, Steve Austin, Hulk Hogan, bahkan adiknya sendiri Kane ( bukan adik sesungguhnya hanya scenario ) telah menjadi daftar korban The Undertaker.
          Dan di antara prestasi – prestari yang ditorehkan The Undertaker yang paling mencengangkan adalah rekor tidak pernah terkalahkan di Wrestlemania. Sebuah arena yang sangat bergengsi. Sejauh ini rekor The Undertaker ialah 20 – 0.
Undertaker juga pernah meraih sejumlah titel seperti WWE Champion, World Heavyweight Champion, World Tag Team Champion, World Tag Team Champion, Hardcore Champion, dan WCW Tag Team Champion.
              Berikut ini ialah biodata The Undertaker :
Nama Asli                              : Mark William Calaway
Tanggal Lahir                        : 24 Maret 1965
Tinggi                                      : 2,04 m
Berat                                       : 136 kg
Asal                                         : Deah Valley
Tempat Tinggal                     : Austin, Texas
Debut                                      : 1984
Julukan                                   : The Phenom, The Deadman, The American Bad Ass
Finishing moves                   : Chokeslam, Tombstone, Last Ride
Titel Juara                              : WWE Champion, World Heavyweight Champion, World Tag Team Champion, World Tag Team Champion, Hardcore Champion, dan WCW Tag Team Champion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar